Presentasi Bisnis Revell

href="http://www.youtube.com/watch?v=M4oG4oSfSAY">

Minggu, 20 April 2008

QUASAR P2 Fuel Additive (100 ml)

QUASAR P2 Fuel Additive (100 ml)

Tidak Perlu Takut Bila Harga Bensin/Solar Naik
Quasar P2 Fuel Additive menghemat bensin/solar hingga 30%

Pada keadaan normal, hanya 70% hingga 75% bahan bakar pada mesin terbakar dan sisanya dibuang melalui knalpot dalam bentuk asap.

Campuran aditif Quasar P2 berfungsi meleburkan bahan bakar pada kendaraan menjadi molekul-molekul kecil yang nantinya akan dapat menyatu dengan oksigen. Proses ini dapat meningkatkan pembakaran pada mesin dari 95% sampai 98%. Oleh karenanya Quasar P2 tidak hanya memberikan penghematan pada perawatan tetapi juga mampu menambah tenaga pada kendaraan.

MANFAAT FUEL ADDITIVE QUASAR P2 :

  1. Membersihkan injektor, busi, karburator serta sistem penghantaran bahan bakar. Campuran aditif Quasar P2 juga berfungsi menghindari pembentukan kotoran ataupun endapan pada injektor, busi dan sistem pembakaran bahan bakar. Selain itu juga berfungsi mencairkan kotoran dan endapan di semua bagian mesin serta menjamin kebersihan mesin secara optimal.
  2. Menghemat BBM (20% hingga 30%). Campuran Fuel Additive Quasar P2 meningkatkan pembakaran bahan bakar (bensin/solar) bahkan endapan karbon pada sistem pembakaran internal kendaraan dapat berkurang.
  3. Menambah Tenaga Mesin. Menurut hasil uji coba, laju kendaraan yang tidak menggunakan campuran Fuel Additive Quasar P2 adalah 100/km. Sedangkan laju kendaraan yang menggunakan yang menggunakan Fuel Additive Quasar P2 adalah 120/km.
  4. Menjadikan Suara Mesin Menjadi Halus. Pada saat mesin bekerja, campuran Fuel Additive Quasar P2 mampu mengurangi gesekan pada permukaan mesin dan menjadikannya tidak kasar serta menurunkan suhu panas mesin dalam waktu yang lama.
  5. Memperpanjang Usia Mesin. Dengan jaminan kebersihan mesin, campuran aditif menjamin kelancaran mesin, sehingga dapat memperpanjang usia mesin.
  6. Ramah Lingkungan. Campuran aditif berasal dari sumber alami (bio) yang akan mengurangi karbon monoksida dan hidrokarbon.

Cara Menggunakannya:

Campurkan ACV-6 dengan bensin atau solar.
* Tiap 3-4 liter bensin atau solar campurkan 1 tutup botol.
* atau 1 botol dapat dicampur ke dalam 60 liter bensin atau solar.
Tunggu beberapa saat agar ACV-6 larut bersama bensin atau solar.

Harga Non-Member: Rp. 24.800,-
Harga Member: Rp. 20.000,-*
* belum termasuk ongkos kirim
*khusus area 1

Tidak ada komentar: