Presentasi Bisnis Revell

href="http://www.youtube.com/watch?v=M4oG4oSfSAY">

Minggu, 20 April 2008

Cara Memiliki Penghasilan lebih dari 20 Juta Rupiah/bulan !


Inilah rahasia dahsyat cara memiliki penghasilan bersih diatas Rp. 20 juta setiap bulan. Seumur hidup dan bisa diwariskan! Bisa dilakukan oleh semua orang, modal kecil dan resiko kecil.

Renungkanlah sebentar saja. Berapa penghasilan bulanan Anda saat ini dari pekerjaan yang telah Anda lakukan SEJAK BEBERAPA "TAHUN" YANG LALU. Apakah mencapai Rp 15 Juta/bulan ?!?

Coba bandingkan dengan penghasilan Anda jika Anda menjalankan bisnis Revell BEBERAPA "BULAN" SAJA atau paling tidak 1 TAHUN SAJA. Hasilnya adalah seperti dibawah. Penghasilan Rp. 20 JUTA setiap bulan tidak lagi menjadi impian, melainkan kenyataan yang akan Anda terima setiap bulan !

Posisi SGD dengan Bonus Rp. 20 JUTA perbulan hanyalah Bonus "Pendatang Baru" di REVELL! Masih ada sederet posisi berikutnya seperti SGD Diamond, Double Diamond, Triple Diamond, Crown dan Super Crown dengan penghasilan bulanan yang tidak akan pernah terbayangkan oleh Anda sebelumnya !

Silahkan klik nama dibawah untuk lihat bukti-bukti nyata bisnis ini :

1). Bonus Ruhiyat GD - 19,6 Juta (Juli 2007)
2). Bonus Febri GD - 8,1 Juta (Juli 2007)
3). Bonus Dedi Abdi SGM Gold - 4,3 Juta (September 2007).

CATATAN: Angka Bonus diatas adalah penghasilan BULANAN, bukan tahunan. Dan akan menjadi lebih besar lagi dibulan-bulan berikutnya!

OK! Sahabat! ... THE TIME IS NOW!! Sekaranglah saatnya Anda harus merubah mindset Anda, cara berpikir Anda, dari menganggap REVELL hanyalah bisnis biasa --- menjadi bisnis yang LUAR LUAR BIASA!!! Temukan semua rahasia Suksesnya di REVELL dengan menghadiri setiap acara yang digelar REVELL!!! Hanya beberapa bulan saja ... tetapi hasilnya untuk SELAMANYA .. Untuk keluarga Anda .... Untuk Anak Cucu Anda !!!

Go DIAMOND!

Tidak ada komentar: